Selamat, Rain Umumkan Istrinya Telah Melahirkan Bayi Perempuan

Ulfa Gusti Utami | 25 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Rain dan Kim Tae Hee sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya, mereka diketahui telah dikaruniai seorang bayi perempuan. Hal itu diketahui dari unggahan Rain di akun Instagram pribadinya, Rabu (25/10).

Dalam unggahannya, Rain memperlihatkan sepasang kaus kaki bayi berwarna putih berhiaskan aksen bunga berwarna merah muda. Dalam keterangan yang dibuatnya, Rain mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran putri kecilnya.

"Terima kasih. Dia putri yang cantik. Kami akan menjaganya menjadi gadis yang bisa membantu dunia," tulis Rain dalam keterangan foto.

Satu jam setelah foto itu diunggah lebih dari dua ribu komentar membanjiri Instagram Rain. Netizen mengucapkan selamat atas kelahiran putri Rain dan Kim Tae Hee. 

"Wah selamat! Tak sabar melihat wajah putri cantik," tulis netizen."Aku ikut senang mendengar kabarmu dan Tae Hee. Bayinya pasti cantik," ujar netizen lain. "Selamat kamu telah menjadi ayah dari bayi perempuan yang pastin akan tumbuh menjadi wanita cantik," netizen lain menimpali.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada Januari lalu. Pasangan ini sempat melakukan perjalanan keliling Eropa dan hingga Amerika Serikat saat Kim Tae Hee tengah hamil. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait