Lee Seung Gi Akan Langsung Temui Fans di Hari Bebas Wajib Militer

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 31 Oktober nanti akan menjadi hari yang spesial untuk aktor Lee Seung Gi. Pasalnya, Lee Seung Gi akan mengakhiri masa wajib militernya setelah hampir dua tahun bergabung di Black Panther Division. 

"Dia akan menyelesaikan masa wamil pada 31 Oktober pukul 09.00 pagi, namun selalu ada kemungkinan berubahnya jadwal tergantung dengan keadaaan di divisinya," ujar agensinya seperti dikutip Allkpop, Rabu (25/10).

Kabar menggembirakan, Lee Seung Gi akan langsung menyapa penggemar yang setia menunggunya selama 20 bulan dia mengikuti wajib militer. 

"Lee Seung Gi akan langsung menemui fans dan akan berbincang tentang pengalamannya di depan pagar tempatnya bertugas, tapi kami tidak menyiapkan acara resmi setelah selesainya masa wajib militer Lee Seung Gi," lanjut perwakilan Lee Seung Gi. 

Acara penyambutan Lee Seung Gi ini diperkirakan akan dihadiri banyak fans, lantaran mereka ikut senang dengan kembalinya Lee Seung Gi. Pria 30 tahun itu sudah memulai masa wajib militernya sejak Febuari 2016 lalu. Sejak itu Lee Seung Gi otomatis vakum dari dunia hiburan. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait