Shin Min Ah Mendampingi Kim Woo Bin Berobat, Penggemar Lega

Rizki Adis Abeba | 26 Oktober 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin masih terus menjalani perawatan untuk menyembuhkan penyakit kanker yang dideritanya. Sang kekasih, Shin Min Ah, menjadi orang nomor satu yang terus setia mendampingi dan memberikan kekuatan pada Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan pasangan selebriti Korea yang dijuluki “visual couple” karena paduan wajah tampan dan cantik mereka yang sangat serasi. Kabar Kim Woo Bin yang didiagnosa terkena penyakit kanker di leher dan kepala tahun ini membuat penggemar mengkhawatirkan kondisinya.

Penggemar lega, mengetahui kabar bahwa hubungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin justru semakin erat meski Kim Woo Bin harus melalui masa sulit. Shin Min Ah terus memberikan dukungan fisik dan emosional terhadap Kim Woo Bin. Belakangan beredar foto Shin Min Ah sedang mendampingi Kim Woo Bin berobat di sebuah rumah sakit di Seoul. “Saya melihat mereka bersama mengunjungi rumah sakit umum di Seoul,” kata seorang saksi mata.

Sejak Kim Woo Bin divonis menderita penyakit mematikan, Shin Min Ah berusaha tegar dan terus menguatkan Kim Woo Bin untuk menjalani pengobatan. “Saya membantu Kim Woo Bin menjalani pengobatan sebaik yang saya bisa lakukan,” ungkap Shin Min Ah. Penggemar pun berharap Kim Woo Bin bisa segera pulih dan kembali tampil di layar kaca. Semoga lekas sembuh!

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait