Punya Anak Pertama, Bagaimana Aktivitas Rain - Kim Tae Hee di Dunia Hiburan?

Andira Putri Kamis, 26 Oktober 2017 15:00:45
Rain - Kim Tae Hee (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Rain dan Kim Tae Hee telah dikarunai anak pertama pada Rabu, 25 Oktober 2017. Kehadiran anak berjenis kelamin perempuan disambut heboh sekaligus rasa penasaran publik.

Banyak orang penasaran dengan karier Rain dan Kim Tae Hee di dunia hiburan. Menanggapi hal tersebut, perwakilan agensi Kim Tae Hee angkat bicara.

Perwakilan agensi menuturkan jika Kim Tae Hee akan vakum sejenak dari dunia hiburan. Belum ada keterangan tentang berapa lama Kim Tae Hee akan berhenti beraktivitas dari dunia hiburan.

"Kim Tae Hee hanya akan fokus terhadap bayinya selama sejenak. Aktivitas promosi yang spesifik masih belum direncakan," berikut keterangan perwakilan agensi Kim Tae Hee seperti dilansir allkpop, Kamis (26/10).

Kondisi berbeda terjadi kepada Rain. Penyanyi sekaligus aktor ini berencana melanjutkan aktivitas di dunia hiburan. "Rain akan sibuk dengan comeback (album) dan The Unit (ajang kompetisi). Namun, dia sekarang sudah terpaku di sebelah putrinya," lanjut perwakilan Kim Tae Hee.

Dalam The Unit, Rain bertugas sebagai mentor. Syuting audisi pertama sudah dilakukan sejak beberapa minggu lalu. Tetapi, episode perdana The Unit baru ditayangkan tanggal 28 Oktober mendatang. Kemudian album terbaru Rain dijadwalkan rilis bulan Desember.

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada bulan Januari lalu setelah empat tahun berpacaran. Pasangan ini mengumumkan kabar kehamilan Kim Tae Hee pada bulan Mei. Kemudian Rain mengumumkan kelahiran anak pertamanya kemarin via Instagram.

Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.