Kim Tae Hee Melahirkan, Rain Dapat Ucapan Selamat dari Kontestan The Unit

Andira Putri Jumat, 27 Oktober 2017 15:40:19
The Unit (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kelahiran anak pertama Rain dan Kim Tae Hee pada Rabu (25/10) turut mendapat sambutan kontestan The Unit. Kontestan ajang kompetisi ini memberikan ucapan selamat khusus kepada Rain yang menjadi mentor mereka.

Ucapan selamat kontestan The Unit diunggah Rain lewat Instagram pada Kamis (26/10). Ada dua video yang muncul dari kelompok kontestan berbeda.

Video pertama menampilkan kumpulan kontestan perempuan. Mereka berada di sebuah taman lalu meneriakkan, "Waktunya bersinar! Selamat untuk kelahiran anak perempuanmu, Rain!".

Video kedua menghadirkan kontestan laki-laki The Unit di atas atap sebuah gedung. Mereka kemudian menyanyikan lagu I Do milik Rain secara kompak. Tidak lupa, mereka turut mengucapkan, "Rain, selamat atas kelahiran putrimu!".

Rain terlihat bahagia melihat ucapan selamat dari kontestan The Unit. Rain pun mengucapkan rasa syukurnya kepada mereka. "Pesan menyentuh dari kontestan The Unit. Saya berkaca-kaca. #Instagramsenang #Haripenuhberkah #Saya berjanji akan membalas kalian semua dengan membantu mereka terbang," tulis Rain untuk kontestan perempuan seperti dilansir Soompi.

Bagi kontestan laki-laki, Rain justru menggoda mereka. Rain geli karena mereka menyanyikan lagu I Do yang berisi janji dan kesediaan untuk menjaga pasangan selamanya. "Terima kasih, teman-teman, tetapi ini sedikit menggelikan saat kalian melakukannya," canda Rain.

The Unit mulai tayang pada Sabtu (28/10). Ajang kompetisi ini menampilkan deretan idol kurang terkenal yang harus bersaing satu sama lain. The Unit diharapkan bisa membantu para idol menjadi lebih bersinar dan populer.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.