Jelang Menikah, Beredar Foto Song Joong Ki dan Song Hye Pakai Baju Pengantin

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Oktober 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo banyak beredar foto-foto editan pasangan tersebut memakai baju pernikahan. Foto-foto itu tampaknya dibuat oleh fans yang tak sabar melihat foto pernikahan pasangan yang dijuluki Song Song Couple tersebut. 

Misalkan saja foto yang diunggah akun @kshop1122. Foto itu memperlihatkan Song Song Couple duduk bersama. Song Joong Ki yang memakai jas berwarna hitam meletakkan tangannya di paha Song Hye Kyo yang terlihat memakai gaun strapless berwarna putih lengkap dengan veil-nya. 

Foto lainnya memperlihatkan Song Joong Ki yang hendak mencium kening Song Hye Kyo. Dalam foto itu, Song Joong Ki juga memakai jas hitam, begitu juga Song Hye Kyo memakai gaun putih. Bedanya dari foto pertama, di sini Song Hye Kyo mekakai tiara sambil membawa sebuket bunga. 

Foto ketiga memperlihatkan Song Song Couple berdiri berdampingan, Song Joong Ki memakai jas hitam, sementara kali ini Song Hye Kyo memakai sabrina dress berwarna putih. 

Foto keempat, lagi-lagi terlihat manisnya pasangan Song Song Couple. Kali ini keduanya terlihat berhadap-hadapan. Song Joong Ki yang memakai jas hitam memandang sambil menggenggam tangan Song Hye Kyo  yang terlihat memakai mahkota bunga dan memakai gaun pengantin strapless

Sementara satu foto editan lagi, memperlihatkan Song Joong Ki yang berdiri di sebelah Song Hye Kyo yang memakai strapless dress dan veil sepanjang pinggangnya. Foto ini dibuat dalam konsep hitam-putih. 

Apakah Song Song Couple akan memakai baju pengantin seperti salah satu foto rekayasa di atas? Mari tunggu pernikahan mereka, Selasa (31/10) pukul 16.00 waktu Korea. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait