Seperti Ini Persiapan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Nanda Indri Hadiyanti | 30 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tinggal satu hari lagi sebelum Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggelar acara pernikahan di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel Seoul.

Persiapan menjelang hari bahagia pasangan yang dijuluki Song Song Couple pun sudah mulai dilakukan. Khususnya di lokasi pernikahan. Lewat empat buah foto yang diunggah akun Twitter HuneyJArsenal diketahui suasana persiapan dekorasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

"Last wedding preparation #ShillaHotel #SongSongCouple countdown D-1. Thanks to ownerpic. (Persiapan akhir pernikahan #ShillaHotel #SongSongCouple menghitung mundur D-1. Terima kasih untuk pemilik foto)," tulis akun tersebut, Senin (30/10).

Pada foto pertama terlihat deretan meja yang sudah disusun di dalam hall dan juga sudah diberi alas meja berwarna putih. 

Sementara tiga foto lainnya memperlihatkan bagian luar lokasi pernikahan. Di ketiga foto tersebut, dapat dilihat beberapa pekerja yang sedang membuat kontruksi jalan yang menghubungkan hall dengan sebuah panggung yang tampaknya akan menjadi tempat altar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. 

Sayangnya, saat acara pernikahan berlangsung esok hari, Selasa (31/10) tidak ada media yang boleh meliput atau mengambil gambar suasana pernikahan dua bintang drama Korea Descendants of the Sun tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait