Kim Joo Hyuk Meninggal, Sang Pacar Berhenti Syuting Running Man

Andira Putri | 30 Oktober 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Kim Joo Hyuk pada Senin (30/10) tentu menyisakan duka mendalam bagi sang pacar Lee Yoo Young. Aktris cantik ini langsung berhenti syuting Running Man saat mengetahui kematian Kim Joo Hyuk.

Lee Yoo Young menjadi bintang tamu salah satu episode Running Man. Lee Yoo Young tengah syuting Running Man di Busan, Korea Selatan hingga sore hari. 

Lee Yoo Young kemudian mendapat informasi tentang kematian Kim Joo Hyuk dan memutuskan untuk berhenti syuting. "Syuting Running Man dihentikan secara tiba-tiba," berikut laporan dari situs berita Korea Selatan Naver pada Senin (30/10).

Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan. Mobil Kim Joo Hyuk terguling ke bawah tangga dan menimbulkan kebakaran.

Kisah cinta Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young terkuak ke publik pada Desember 2016. Pasangan ini saling mengenal ketika syuting film Yourself and Yours di tahun yang sama. Perbedaan usia 17 tahun tidak menghalangi cinta mereka.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan. Mobil Kim Joo Hyuk terguling ke bawah tangga lalu menimbulkan api.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait