Zhang Ziyi Ikut Hadiri Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10) tidak hanya dihadiri selebriti Korea Selatan saja. Selebriti Tiongkok juga memastikan diri datang.

Zhang Ziyi menjadi tamu undangan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sumber mengatakan jika aktris film Crouching Tiger Hidden Dragon ini sudah tiba di Korea Selatan sejak Senin (30/10) seperti dilaporkan situs Naver.

Zhang Ziyi memang sudah mengenal pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Zhang Ziyi pernah membintangi film The Grandmaster dan The Crossing: Part 1 bersama Song Hye Kyo. Kemudian Zhang Ziyi bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk iklan Proya.

Sebelum pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Zhang Ziyi menghabiskan waktu berkeliling Seoul. Zhang Ziyi dikabarkan sempat makan di restoran makanan Korea dengan pengawalan bodyguard.

Selain Zhang Ziyi, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo turut dihadiri Park Bo Gum, Lee Kwang Soo, dan Yoo Ah In. Park Bo Gum akan tampil memainkan piano. Sementara Lee Kwang Soo dan Yoo Ah In siap membacakan surat.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait