Selesai Wajib Militer, Lee Seung Gi Disambut Meriah Penggemar

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi resmi menyelesaikan wajib militer pada Selasa (31/10). Kepulangan Lee Seung Gi langsung disambut heboh penggemarnya.

Seperti dilansir Soompi, ada 400 penggemar yang menunggu Lee Seung Gi di Jeungpyeong, Chungcheong Utara, Korea Selatan. Mereka terlihat duduk sambil membawa banner berwajah Lee Seung Gi. Sejumlah banner memiliki tulisan "Selamat datang kembali, Lee Seung Gi".

Kehebohan penggemar Lee Seung Gi juga terlihat di media sosial. Kata Lee Seung Gi sempat masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia. Para penggemar kompak menyampaikan ucapan selamat serta rindu atas kepulangan mantan pacar Yoona SNSD ini.

"Selamat datang kembali Oppa Lee Seung Gi. Ditunggu dramanya," ucap seorang netizen. "Yesss Lee Seung Gi sudah pulang," seru netizen. "Si ganteng kelar wamil, welcome back Lee Seung Gi, Oppa senyumnya enggak nahan," timpal netizen lain.

Lee Seung Gi terlihat bahagia karena telah menyelesaikan wajib militer dengan lancar. Kepada penggemar, Lee Seung Gi berjanji siap muncul kembali di televisi.

"Saya pikir saya bisa menyapa penggemar di layar televisi segera. Saya akan menghibur kalian. Saya memiliki keyakinan tinggi tentang aktivitas saya setelah selesai wajib militer. Saya akan menghabiskan banyak waktu bersama penggemar mulai sekarang," tutur Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi digadang-gadang siap menjadi pemeran utama drama Hwayugi. Drama ini merupakan garapan Hong Sisters, sosok yang pernah mengarahkan Lee Seung Gi dalam My Girlfriend is Gumiho.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait