Para Personel Running Man Datang ke Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki sempat bergabung dengan variety show Running Man sejak 2010 hingga 2011. Meski sudah lama hengkang, Song Joong Ki tetap menjalin hubungan baik dengan personel Running Man lainnya.

Hal tersebut dibuktikan pada hari pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10). Para personel Running Man menjadi tamu undangan dalam acara tersebut.

Sejumlah personel Running Man yang datang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Yoo Jae Suk, HaHa, dan Ji Suk Jin. Rata-rata datang dengan fashion unik.

Contohnya adalah Lee Kwang Soo. Aktor yang juga akan membacakan surat saat pernikahan ini tampil memakai jas bermotif warna abu-abu.

Dandanan unik turut ditunjukan oleh HaHa. Presenter ini terlihat mengenakan kacamata berlensa merah. Sementara rambut HaHa disisir rapi dengan model belah tengah.

Sayang, Gary dan Song Ji Hyo belum terlihat hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tidak ada penjelasan jika kedua personel Running Man ini akan datang atau tidak.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait