Selamat, Song Joong Ki - Song Hye Kyo Resmi Menikah!

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo resmi menikah pada Selasa (31/10). Pernikahan bintang Descendants of the Sun ini diselenggarakan di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dimulai pukul 16.00 waktu Korea Selatan atau pukul 14.00 WIB. Pernikahan mereka digelar secara tertutup dan sederhana dengan jumlah tamu undangan 300 orang.

Meski begitu, sejumlah media lokal maupun internasional serta penggemar tetap memadati bagian depan lokasi pernikahan. Bahkan ada media yang sengaja memasang drone demi bisa melihat jalannya prosesi pernikahan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan prosesi pernikahan dengan perasaan bahagia. Senyum lebar tidak berhenti terlihat dari wajah mereka. 

Keromantisan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga terlihat dalam resepsi pernikahan. Song Joong Ki sempat memandangi wajah Song Hye Kyo sambil memegang tangannya. Kemudian mereka diminta berciuman di sebelah altar sebagai tanda telah menjadi pasangan suami istri.

Kebahagiaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertambah karena kehadiran tamu undangan. Keluarga pasangan ini terlihat muncul. Kemudian deretan selebriti terkenal Korea Selatan juga datang dengan penuh sukacita.

Beberapa selebriti yang hadir adalah Yoo Ah In, Park Bo Gum, Kim Hee Sun, Park Bo Young, dan Park Shi Yeon. Selain mereka, bintang-bintang serial Descendants of the Sun dan variety show Running Man turut datang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai menjalin cinta berkat drama Descendants of the Sun. Pasangan ini saling tertarik satu sama lain dan memutuskan untuk berpacaran sebelum Descendants of the Sun tayang awal 2016.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait