Kim Joo Hyuk Meninggal, Song Ji Hyo Absen di Pernikahan Song Joong Ki

Andira Putri | 31 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki tentang absennya Song Ji Hyo pada pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terjawab sudah. Song Ji Hyo ternyata datang ke aula pemakaman mendiang Kim Joo Hyuk pada Selasa (31/10).

Song Ji Hyo mengunjungi aula pemakaman Pusat Medis Asan di Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan seperti dilaporkan situs Naver. Song Ji Hyo datang sekitar pukul 17.35 waktu Korea Selatan. Selain Song Ji Hyo, selebriti lain seperti Choi Min Sik dan Ryu Jun Yeol ikut datang ke aula pemakaman Kim Joo Hyuk. 

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarai Kim Joo Hyuk terguling lalu menimbulkan api di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan. 

Hasil autopsi menyatakan jika Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena cedera kepala parah. Ini menepis pernyataan pihak Rumah Sakit Universitas Konkuk yang mengatakan serangan jantung sebagai penyebab kematian. Kim Joo Hyuk rencananya akan dimakamkan pada Kamis pagi (2/11).

Absennya Song Ji Hyo di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat mengundang pertanyaan. Pasalnya, Song Ji Hyo dan Song Joong Ki sama-sama pernah bergabung dalam variety show Running Man. Personel Running Man lain hadir di pernikahan Song Joong Ki kecuali Song Ji Hyo dan Gary.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa sore (31/10) waktu setempat. Pasangan ini dipertemukan lewat drama Descendants of the Sun.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait