Agensi Rilis Deretan Foto Pre Wedding Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 1 November 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Blossom Entertainment dan UAA memberikan hadiah spesial bagi penggemar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka merilis foto-foto pre wedding pasangan yang kerap disebut Song Song Couple ini pada Selasa malam (31/10).

Ada tiga foto pre wedding Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang beredar di publik. Semuanya bernuansa hitam putih. Foto pertama menampilkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah bergandengan tangan di depan sebuah taman. 

Song Joong Ki terlihat ganteng dengan padanan kemeja putih berenda serta celana hitam. Senyum tipis menghiasi wajahnya. Song Hye Kyo tampil manis dengan gaun panjang polkadot meski mulutnya menganga.

Foto kedua menghadirkan kecantikan Song Hye Kyo. Perpaduan makeup tipis dengan tudung membuat penampilan Song Hye Kyo menawan. Kecantikannya semakin terlihat dari ekspresi bahagia aktris drama Descendants of the Sun.

Foto ketiga memperlihatkan aksi imut Song Joong Ki. Aktor film The Battleship Island ini berdiri di atas taman sambil memegang balon. Tawa lebar muncul dari wajahnya.

Selain pre wedding, Blossom Entertainment dan UAA turut mengunggah beberapa foto resmi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ada foto close up Song Joong Ki dan Song Hye Kyo serta penampilan mereka di altar.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa sore (31/10) waktu setempat.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait