Selebriti Melayat Kim Joo Hyuk Usai Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 1 November 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deretan selebriti melayat mendiang Kim Joo Hyuk di aula pemakaman Pusat Medis Asan, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10).

Beberapa selebriti memutuskan melayat setelah menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel. Mereka adalah para personel Running Man seperti Yoo Jae Suk dan Ji Suk Jin serta Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun sempat berganti pakaian ketika melayat Kim Joo Hyuk. Personel variety show 1 Night 2 Days hadir mengenakan jas dan kemeja hitam. Sebelumnya, Cha Tae Hyun muncul memakai outerwear cokelat serta kemeja putih di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Pergantian pakaian juga dilakukan oleh Lee Kwang Soo. Personel Running Man ini terlihat memakai jas hitam saat melayat Kim Joo Hyuk. Ini berbeda dengan jas abu-abu bermotif yang dikenakan Lee Kwang Soo pada pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan mobil di depan apartemen I-Park, Samseong. Mobilnya terguling ke bawah tangga hingga menimbulkan api.

Hasil autopsi menunjukan jika penyebab kecelakaan Kim Joo Hyuk adalah cedera kepala parah. Pemakaman Kim Joo Hyuk akan dilangsungkan pada Kamis (2/11).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait