Hasil Autopsi Kim Joo Hyuk Muncul, Ungkap Fakta Baru Penyebab Kematiannya

Andira Putri Rabu, 1 November 2017 13:30:19
Kim Joo Hyuk (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi telah mengumumkan hasil autopsi Kim Joo Hyuk yang dilakukan oleh Dinas Forensik Nasional pada Selasa malam (31/10). Hasil autopsi menunjukan penyebab kematian Kim Joo Hyuk.

Seperti dilansir Soompi, Kim Joo Hyuk meninggal dunia akibat cedera kepala parah. Tidak ada tanda jika Kim Joo Hyuk mengalami serangan jantung.

Hasil autopsi Kim Joo Hyuk berbeda dengan keterangan pihak Rumah Sakit Universitas Konkuk serta saksi mata. Mereka sempat menduga serangan jantung sebagai penyebab kematiannya.

Kim Joo Hyuk (Soompi)
Kim Joo Hyuk (Soompi)

“Ini tampaknya serangan jantung terjadi, kemudian berlanjut dengan kecelakaan,” ujar pihak Rumah Sakit Universitas Konkuk seperti dilansir Naver, Senin (30/10).

Polisi berniat untuk terus menginvestigasi penyebab kematian Kim Joo Hyuk. Laporan detail terkait kandungan alkohol atau obat dalam tubuh Kim Joo Hyuk baru bisa dilihat sekitar seminggu ke depan.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarainya terguling di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul, Korea Selatan hingga menimbulkan api.

(dira/ray)


Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.