Terungkap, Song Hye Kyo Pakai Gaun Pengantin dari Rumah Mode Ini

Andira Putri | 1 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran publik tentang gaun pengantin Song Hye Kyo terjawab sudah. Di hari pernikahannya dengan Song Joong Ki pada Selasa (31/10), Song Hye Kyo memakai gaun pengantin dari rumah mode asal Perancis.

Rumah mode tersebut adalah Dior. Rumah mode ternama ini sudah berulang kali dipercaya merancang gaun pengantin bagi sederet selebriti internasional. Contohnya adalah Miranda Kerr dan Angelababy.

Untuk Song Hye Kyo, gaun pengantinnya terinspirasi dari salah satu koleksi Dior Haute Couture Autumn/Winter 2017. Gaun ini memiliki potongan berbentuk V di bagian dada. Bagian lengannya menghadirkan penutup panjang.

Song Hye Kyo lalu meminta modifikasi terhadap gaun pengantinnya. Modifikasi dilakukan di The Atelier Flou, 30 Avenue Montaigne, Paris, Perancis seperti dilansir Star2.  

Modifikasi dimulai dengan penambahan renda pada bagian dada gaun pengantin. Aksen ini membuat gaun Song Hye Kyo menjadi tidak terlalu terbuka. Kemudian warna gaunnya berubah putih dan berbahan satin.

Modifikasi gaun terasa sesuai dengan fashion khas Song Hye Kyo. Aktris Descendants of the Sun ini memang kerap tampil dengan gaya simpel sekaligus feminin.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait