Terungkap, Ada Fakta Menarik dari Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 1 November 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada fakta menarik dari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10). Pasangan ini menikah tanpa kehadiran pendeta.

Hal tersebut dilaporkan secara eksklusif oleh Sports Donga pada Kamis (23/10) lalu dilansir Soompi. Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak dihadiri pemuka agama.

Resepsi pernikahan hanya dipandu oleh seorang MC. Meski begitu, MC tersebut bukanlah selebriti. MC terpilih adalah teman Song Joong Ki sejak lama.

Absennya pendeta menjelaskan paruh awal resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini sudah terlihat jalan berdua menuju altar sejak resepsi dimulai. Ini berbeda dengan pernikahan pada umumnya dimana pengantin perempuan berjalan dengan sang ayah lalu bertemu pengantin laki-laki di altar.

Sesampainya di altar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat membaca janji pernikahan lalu meminta izin kepada orangtua masing-masing. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga melakukan ciuman pertama sebagai pasangan suami istri.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin cinta berkat drama Descendants of the Sun. Aksi mereka sebagai pasangan kekasih ternyata berlanjut ke dunia nyata. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berpacaran sebelum Descendants of the Sun tayang di televisi awal 2016. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait