Park Hyung Sik Nyanyi dan Joget di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 1 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Hyung Sik mencuri perhatian pada hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10).

Park Hyung Sik sempat menyanyi pada pesta khusus setelah pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Park Hyung Sik membawakan lagu 'Two People' milik Sung Shi Kyung.

Vokal syahdu Park Hyung Sik memberikan suasana romantis di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Tamu undangan lain tampak terdiam dan mengabadikan aksi Park Hyung Sik dengan ponsel masing-masing.

Kesan romantis bertambah karena nyanyian Park Hyung Sik ditemani permainan piano Park Bo Gum. Sahabat Song Joong Ki ini memang sudah dijadwalkan tampil bermain piano. Selain Park Hyung Sik, Park Bo Gum juga menemani Ock Joo Hyun bernyanyi.

Beberapa lama kemudian, suasana melankolis seketika berubah. Musik menghentak diputar. Tamu undangan langsung maju ke depan lalu bergoyang mengikuti irama musik

Tamu undangan tersebut termasuk Park Hyung Sik. Aktor drama Strong Woman Do Bong Soon ini terlihat asyik berjoget dengan lincah. Aksinya sempat mengundang sorakan heboh tamu undangan lain.

Park Hyung Sik merupakan anggota baru di agensi yang menaungi Song Hye Kyo, yaitu UAA. Di samping Park Hyung Sik, aktor UAA lain yang juga hadir adalah Yoo Ah In.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait