Melayat Kim Joo Hyuk Setelah Menikah, Song Joong Ki Dipuji Netizen

Andira Putri Kamis, 2 November 2017 13:30:51
Song Joong Ki melayat (screenshot)

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki memutuskan untuk melayat Kim Joo Hyuk di aula pemakaman Pusat Medis Asan, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan pada Rabu (1/11).

Keputusan Song Joong Ki mengundang pujian netizen. Pasalnya, Song Joong Ki menyempatkan waktu pergi sehari setelah menggelar resepsi pernikahan dengan Song Hye Kyo.

"Song Joong Ki adalah laki-laki berhati baik. Setelah pernikahannya, dia langsung pergi ke pemakaman Kim Joo Hyuk. Sebuah penghormatan bagi dia," ujar salah satu netizen. "Ini membuat saya lebih menghargai Song Joong Ki," kata seorang netizen.

Beberapa netizen juga menyoroti aksi Song Joong Ki dengan kepercayaan Korea Selatan. Ada kepercayaan di mana pengantin baru seharusnya tidak melayat orang meninggal.

"Orang-orang mencoba menghindari pemakaman selama periode pernikahan dan kehamilan...Saya melihat dia luar biasa melakukan ini dan saya bersyukur dia melakukannya," ucap netizen lain.

"Saya tahu ini hanya takhayul, tetapi banyak orang percaya untuk menghindari pemakaman selama acara besar seperti pernikahan...Sungguh bijaksana dia tetap pergi," tambah netizen lain.

Song Joong Ki datang sendiri tanpa ditemani Song Hye Kyo. Kesedihan terlihat di wajahnya. Song Joong Ki muncul mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10) atau sehari sebelum pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mobil yang dikendarainya terguling di depan apartemen I-Park, Seoul lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menyebutkan Kim Joo Hyuk meninggal karena cedera kepala parah.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.