Bunga Pernikahan Song Hye Kyo Sama Seperti Kate Middleton, Apa Jenisnya?

Andira Putri | 2 November 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada Selasa (31/10) terus menjadi bahan pembicaraan. Fakta menarik terkuak tentang bunga yang dibawa Song Hye Kyo di hari pernikahannya.

Song Hye Kyo ternyata memegang bunga sama seperti milik Kate Middleton. Duchess of Cambridge membawa bunga tersebut ketika menikah dengan Pangeran William tahun 2011.

Bunga pernikahan Song Hye Kyo dan Kate Middleton berjenis lily of the valley. Sesuai dengan namanya, bunga ini merupakan bagian dari keluarga tanaman lily. Bunga ini memiliki warna putih dan bentuk kecil.

Lily of the valley tumbuh di daerah bersuhu tinggi. Contohnya adalah daratan Eropa dan Asia Timur. Untuk Korea Selatan, bunga pernikahan Song Hye Kyo ini hanya mekar di bulan Mei berdasarkan laporan Soompi. Sementara Kate Middleton mengambil bunga lily of the valley langsung dari Inggris.

Lily of the valley memiliki arti tersendiri. Menurut bahasa bunga yang dipopulerkan Ratu Victoria, bunga pernikahan Song Hye Kyo ini menunjukan hal yang dapat dipercaya, cinta dan harapan, serta kerendahan hati. Tidak heran jika Song Hye Kyo dan Kate Middleton memilih bunga ini di hari pernikahan mereka.

Meski tampilannya indah dan berarti bagus, lily of the valley ternyata mempunyai sisi berbahaya. Bunga ini ternyata beracun bagi manusia serta hewan seperti anjing dan kucing.

Harga bunga pernikahan Song Hye Kyo tergolong fantastis. Satu buket bunga lily of the valley ditaksir seharga 1 juta Won (sekitar 12 juta Rupiah).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait