Jung Joon Young Syok Saat Mengetahui Kabar Kematian Kim Joo Hyuk

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 2 November 2017 18:10:51
Jung Joon Young - Kim Joo Hyuk (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Mendiang Kim Joo Hyuk memiliki hubungan yang dekat dengan penyanyi sekaligus aktor Jung Joon Young, sejak sama-sama menjadi pembawa acara 2 Days & 1 Night. Namun ketika kecelakaan yang merenggut nyawa Joo Hyuk terjadi, Jung Joon Young sedang syuting acara Law of The Jungle di luar negeri.

Lokasi syutingnya sendiri berada di Pulau Cook, Selandia Baru. Karena lokasinya yang terbilang terpencil, pihak kru Law of The Jungle sulit mengabari Jung Joon Young perihal kematian Kim Joo Hyuk pada Senin (30/10) lalu.

Namun pada Kamis (2/11), pihak Law of The Jungle akhirnya merilis pernyataan bahwa mereka telah berhasil menghubungi kru di Pulau Cook.

"Pertama-tama kami mengungkapkan simpati kami atas meninggalnya aktor Kim Joo Hyuk, kami mengucapkan belasungkawa yang tulus. Pagi ini, 8.30 waktu Korea, staf produkis kami telah berkomunikasi dengan dengan kru di Pulau Cook," tulis pihak Law Of The Jungle seperti dikutip Soompi, Kamis (2/11).

Lebih lanjut, lewat pernyataan itu, kru Law of The Jungle mengatakan ada masalah yang terjadi selama syuting dan membuat kru di sana melakukan syuting lebih cepat, dan membuat mereka berpindah ke tempat yang mudah dihubungi.

"Kami langsung memberitahukan Jung Joon Young begitu mereka pindah ke lokasi yang lebih mudah diakses," lanjut pihak Law of The Jungle.

Setelah mengetahui kabar duka itu, Jung Joon Young sangat syok dan juga putus asa. Pihak tim produksi langsung mengusahakan cara agar sang aktor bisa segera kembali ke Korea untuk hadir di pemakaman Kim Joo Hyuk.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.