Mobil Kim Joo Hyuk Diserahkan ke Badan Forensik Nasional untuk Penyelidikan

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 2 November 2017 20:10:02
Kim Joo Hyuk (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Kim Joo Hyuk yang tiba-tiba karena kecelakaan tunggal pada Senin (30/10) lalu masih meninggalkan duka dan syok bagi keluarga dan teman terdekatnya.

Meski polisi telah merilis hasil autopsi dan menyatakan kematian pria 45 tahun itu akibat cidera parah di bagian kepala, nampaknya penyelidikan masih dilanjutkan untuk mendalami penyebab kecelakaan yang dialami Kim Joo Hyuk.

Buktinya, kendaraan Kim Joo Hyuk saat ini telah diserahkan ke Badan Forensik Nasional Korea Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. Kabar itu diketahui dari seorang sumber dari kantor polisi Gangnam, Korea Selatan.

"Telah diajukan penyelidikan untuk mobil Mercedes Benz G Wagen yang dikendarain Kim Joo Hyuk," kata sumber tersebut seperti dilansir dari Soompi, Kamis (2/11).

Kendaraan itu akan diperiksa secara keseluruhan. Pemeriksaan untuk mencari tahu adakah kerusakan pada mobil yang berhubungan dengan kecelakaan, misalnya seperti percepataan tiba-tiba yang tidak disengaja.

Penyelidikan dapat dilakukan setelah mobil tersebut tiba di Badan Forensik Nasional. Ada kemungkinan juga, kotak hitam di dalam mobil Kim Joo Hyuk ditemukan selama penyelidikan.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU