Buket Bunga Lili Song Hye Kyo Ternyata Hadiah dari Sahabat

Andira Putri | 2 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biaya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih jadi topik pembicaraan. Mulai dari harga sewa lokasi pernikahan hingga harga buket bunga pengantin yang harganya fantastis mencuri perhatian netizen. 

Harga buket bunga berjenis lily of the valley yang dibawa oleh Song Hye Kyo menjadi salah satu yang paling disoroti. Tadinya di berbagai pemberitaan disebutkan Song Hye Kyo harus mengimpor bunga tersebut dari luar Korea, karena di Korea bunga itu hanya mekar pada Mei. 

Sementara untuk biaya impornya, Song Hye Kyo harus mengeluarkan kocek sebesar satu juta won (sekitar 12 juta rupiah) untuk satu buket bunga lili. 

Namun baru-baru ini terungkap bahwa Song Hye Kyo tidak membeli buket bunga tersebut. Karena bunga itu pemberian dari seorang sahabat Song Hye Kyo, seperti yang diberitakan Soompi, Kamis (2/11). 

Sahabat Song Hye Kyo tersebut mem-posting buket bunga itu dan mengatakan itu adalah hadiah darinya untuk Song Song Couple. 

"Saya yang membuat buket bunga Hye Kyo! Saya menyiapkannya sepenuh hati saya untuk Hye Kyo sebagai hadiah. Terima kasih mengizinkan saya menciptakan kenangan yang indah. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian di hari spesialmu. Selamat, sekali lagi!" tulis teman dekat Hye Kyo, seperti dikutip Soompi

Masih di unggahan yang sama, teman dekat Song Hye Kyo itu membantah jika harga buket bunga itu hingga jutaan won. Sayangnya, identitas sahabat Song Hye Kyo itu tidak dirilis oleh soompi

 

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait