Song Joong Ki: Saya Bahagia Karena Memiliki Song Hye Kyo

Andira Putri | 3 November 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menarik perhatian publik. Sebuah wawancara yang memuat perasaan Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo pun terkuak pada Jumat (3/11).

Wawancara tersebut berasal dari majalah Marie Claire edisi Korea Selatan. Mereka sempat berbicara serta melakukan sesi pemotretan dengan Song Joong Ki pada bulan Oktober.

Marie Claire lalu merilis beberapa foto Song Joong Ki dan cuplikan wawancara. Dalam cuplikan tersebut, Song Joong Ki menjawab pertanyaan tentang perasaan bahagia.

Saat itu, Song Joong Ki mengaku, "sangat senang". Song Joong Ki merasa gembira karena telah memiliki Song Hye Kyo. Kemudian Song Joong Ki juga bahagia soal pernikahannya.

"Saya bahagia karena periode ini adalah waktu di mana saya membuat keputusan terbesar selama hidup saya. Saya bahagia karena memiliki dia (Song Hye Kyo). Saya berada dalam titik dimana saya sangat bahagia dalam hidup saya," tutur Song Joong Ki.

Selain itu, Song Joong Ki juga senang karena telah menyelesaikan film teranyarnya The Battleship Island. Film ini bercerita tentang usaha masyarakat Korea Selatan menyelamatkan diri dari Pulau Hashima saat masa penjajahan Jepang dalam Perang Dunia II.

Meski begitu, hasil box office The Battleship Island kurang membanggakan. The Battleship Island juga banyak dikritik karena dianggap tidak menggambarkan sejarah nyata.

"Saya benar-benar senang. Ketika saya memikirkan proyek terakhir ini, ini sedikit mengecewakan, tetapi saya tidak menyesal dalam pilihan saya jadi saya bahagia dan puas," lanjut Song Joong Ki.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait