Zhang Ziyi Terlibat Live Streaming Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo?

Andira Putri | 3 November 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Zhang Ziyi dalam pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10) menjadi bahan pembicaraan. Ada dugaan Zhang Ziyi ikut terlibat melakukan live streaming pernikahan mereka.

Dugaan muncul karena suami Zhang Ziyi, yaitu Wang Feng merupakan perwakilan legal media Bitmusic. Media Tiongkok ini diduga melakukan live streaming ilegal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Menanggapi dugaan live streaming, sumber dekat Zhang Ziyi langsung memberikan bantahan. "Kami memantau keseluruhan proses pernikahan sebagai undangan secara hati-hati. Hal tersebut (dugaan live streaming) tidak masuk akal," ujar sumber tersebut kepada TVReport pada Rabu (1/11).

Sumber tersebut juga mengklarifikasi status Wang Feng dalam Bitmusic. Mereka menjelaskan jika suami Zhang Ziyi ini hanya berhubungan dengan aplikasi layanan musik saja bukan media Bitmusic.

"Wang Feng hanya berafiliasi dengan aplikasi layanan musik dan tidak mungkin berhubungan dengan media yang disebutkan di atas. Ini cukup mengkhawatirkan ketika mendengar tuduhan diarahkan kepada tamu terhormat yang menyisihkan waktu untuk menyesuaikan jadwalnya dan pergi jauh ke acara (pernikahan)," tutur sumber tersebut.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebenarnya digelar secara tertutup. Meski begitu, beberapa media yang berasal dari Vietnam dan Tiongkok nekat melakukan live streaming pernikahan. Bahkan ada yang menggunakan drone.

Terkait live streaming ilegal pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan untuk tidak menuntut media-media tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait