Begini Wawancara Terakhir Kim Joo Hyuk Sebelum Meninggal Dunia

Andira Putri Jumat, 3 November 2017 14:20:23
Kim Joo Hyuk sempat melakukan wawancara terakhir sebelum meninggal dunia. (allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Joo Hyuk sempat melakukan wawancara terakhir sebelum meninggal dunia pada Senin (30/10). Wawancara tersebut terjadi tiga hari sebelum Kim Joo Hyuk meninggal dunia.

Kim Joo Hyuk diwawancarai oleh program One Night Entertainment TV setelah Seoul Awards 2017 di Grand Peace Palace Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan, Jumat (27/10). Mereka menanyakan perasaan Kim Joo Hyuk usai menang dalam ajang tersebut.

Kim Joo Hyuk berhasil menyabet penghargaan Best Supporting Actor. Ini berkat aksinya sebagai penjahat bengis dalam film Confidential Assignment awal 2017. Seoul Awards 2017 adalah penghargaan film pertama sekaligus terakhir bagi Kim Joo Hyuk.

Kim Joo Hyuk. (allkpop)
Kim Joo Hyuk. (allkpop)

"Saya bahagia. Saya sungguh berterima kasih telah diberikan penghargaan ini. Penghargaan ini memiliki artis banyak orang mencintai dan menerima peran saya," tutur Kim Joo Hyuk seperti dilansir allkpop.

Kim Joo Hyuk kemudian menampilkan aksi lucu di pengujung segmen. Kim Joo Hyuk membuat bentuk hati dari tangannya lalu berkata, "Semuanya, saya baru mendapatkan penghargaan Best Supporting Actor". Senyum lebar mengembang di wajah Kim Joo Hyuk.

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarainya terguling di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menuturkan bahwa Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena cedera kepala parah.

 

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.