Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terlihat Berbulan Madu di Spanyol

Rizki Adis Abeba | 3 November 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melangsungkan pernikahan pada Selasa (31/10) lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segera berbulan madu.

Sebelumnya telah diketahui pasangan Song-Song akan berbulan madu di Eropa, namun belum diketahui detail tujuan bulan madu mereka. Mereka berangkat dari bandara Incheon pada Kamis (02/11).

Hari ini, Jumat (3/11) Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui berada di Spanyol. Demikian diwartakan Soompi.

Meski Song Hye Kyo berusaha menutupi wajah dengan menggunakan masker, penggemar masih bisa mengenalinya. Apalagi Song Joong Ki tidak menutupi wajahnya dan terlihat mengenakan busana santai. Spanyol diperkirakan menjadi negara perhentian pertama dari rangkaian perjalanan bulan madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum mengunjungi negara lainnya.

Menyebarnya keberadaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ditanggapi beragam reaksi oleh netizen. Ada yang gembira karena akhirnya mengetahui keberadaan mereka, ada pula yang mulai memperingatkan media untuk memberikan ruang privasi. Pasalnya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah disorot dan diekspos secara berlebihan sejak awal pengumuman rencana menikah mereka pada Juni lalu. “Serius, kalian harus membiarkan mereka sendiri. Biarkan mereka setidaknya menikmati bulan madunya,” tulis seorang netizen.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait