Ini Unggahan Instagram Pertama Song Hye Kyo Pasca Menikah dengan Song Joong Ki

Andira Putri | 3 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Song Joong Ki. Untuk pertama kali, Song Hye Kyo mengunggah foto di Instagram setelah menikah dengan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo mengunggah foto berdua Song Joong Ki via Instagram pada Jumat (3/11). Foto bintang Descendants of the Sun ini diambil pada hari pernikahan mereka.

Song Joong Ki terlihat ganteng mengenakan tuxedo hitam. Kemudian Song Hye Kyo tampil cantik memakai gaun pengantin putih panjang. Song Hye Kyo lalu menggandeng tangan Song Joong Ki dan tersenyum.

Lewat unggah Instagram pertama setelah pernikahan, Song Hye Kyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada netizen. Banyak netizen ikut mendoakan pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Terima kasih banyak atas pengertian dan ketertarikan kalian yang tulus. Kemudian terima kasih telah merestui kami dengan hati penuh cinta," tulis Song Hye Kyo dalam bahasa Korea serta Inggris.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sekarang tengah berbulan madu di Eropa. Tidak ada penjelasan tentang berapa lama dan kemana saja mereka akan berwisata. Namun, foto keberadaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Spanyol telah beredar di publik.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait