Dalam 3 Jam, Foto Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo Dilike 1 Juta Orang

Andira Putri | 3 November 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi pembicaraan. Kali ini, kehebohan terjadi di media sosial Instagram.

Song Hye Kyo mengunggah foto pernikahannya bersama Song Joong Ki pada Jumat sore (3/11). Unggahan Song Hye Kyo ini berhasil menyedot perhatian netizen dalam waktu singkat.

Buktinya, foto pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses mendapat like dari 1 juta orang. Pencapaian tersebut diraih dalam waktu singkat alias hanya 3 jam setelah foto diunggah.

Ini adalah unggahan pertama Song Hye Kyo setelah resmi menjadi istri Song Joong Ki. Lewat unggahan tersebut, Song Hye Kyo berterima kasih atas dukungan masyarakat terhadap pernikahannya dengan Song Joong Ki.

"Terima kasih banyak atas pengertian dan ketertarikan kalian yang tulus. Kemudian terima kasih telah merestui kami dengan hati penuh cinta," kata Song Hye Kyo dalam bahasa Korea dan Inggris.

Pernyataan Song Hye Kyo disambut baik netizen. Mereka kembali memberikan ucapan selamat untuk pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

"Selamat dan saya berdoa untuk kebahagiaan kehidupan pernikahan kalian!" seru netizen. "Selamat eonni. jagain oppa aku yaaa hihi," ujar netizen. "Selamat unnie.. semoga keluarga baru kamu diberkahi..," harap netizen.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjalin cinta berkat drama Descendants of the Sun. Aksi mereka sebagai pasangan berlanjut di kehidupan nyata. Pasangan ini berpacaran sebelum Descendants of the Sun tayang awal 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait