Jung Joon Young Absen Melayat Kim Joo Hyuk, SBS Dikecam Netizen

Andira Putri Jumat, 3 November 2017 23:30:23
Saat Kim Joo Hyuk meninggal, Jung Joon Young berada di Pulau Cook, Pasifik Selatan. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Joon Young tidak bisa hadir dalam pemakaman Kim Joo Hyuk di Seosan, Chungnam, Korea Selatan pada Kamis (2/11). Absennya Jung Joon Young mengundang perhatian netizen.

Banyak netizen mengecam stasiun televisi SBS. Pasalnya, Jung Joon Young absen di pemakaman Kim Joo Hyuk karena syuting program Law of the Jungle SBS. 

Saat Kim Joo Hyuk meninggal, Jung Joon Young berada di Pulau Cook, Pasifik Selatan. Pihak SBS mengaku kesulitan menghubungi Jung Joon Young akibat pemancar sinyal di Pulau Cook terbakar. 

Mereka baru bisa terhubung dengan Jung Joon Young pada Kamis pagi (2/11). "Syuting seharusnya dilakukan hingga besok, tetapi mereka harus memotongnya sehari karena kondisi cuaca memburuk. Mereka selesai syuting beberapa saat lalu dan kami menghubungi Jung Joon Young secepatnya setelah para personel pindah ke tempat yang lebih mudah diakses," berikut pernyataan resmi pihak Law of the Jungle seperti dilansir Soompi

Meski begitu, netizen tetap geram. Mereka menyebut SBS sengaja tidak menghubungi Jung Joon Young demi kelancaran proses syuting.

"Mereka menunggu hingga dia (Jung Joon Young) menyelesaikan bagiannya dalam syuting sebelum memberi tahunya. Wow, produser-produser tersebut sungguh licik. Saya pikir mereka mengabarkannya di tengah syuting, tetapi tidak," kata salah satu netizen.

"Saya benar-benar kesulitan percaya tidak ada orang yang bisa menghubungi untuk memberi tahu dia (Jung Joon Young)," timpal seorang netizen.

"Saya tidak akan menonton Law of the Jungle episode ini. Mereka kejam, itu akan selalu mengingatkan saya terhadap apa yang terjadi," ujar netizen lain.

Hingga sekarang, belum ada informasi jika Jung Joon Young sudah tiba di Korea Selatan.

 


Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.