Netizen Minta Privasi Song Joong Ki – Song Hye Kyo Dihargai Saat Bulan Madu

Andira Putri | 5 November 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah berbulan madu di Spanyol sejak Jumat (3/11). Foto-foto bulan madu mereka kemudian tersebar di dunia maya.

Foto-foto yang beredar menunjukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berjalan dalam penyamaran. Mereka selalu terlihat mengenakan topi atau hoodie yang menutupi kepala. Popularitas tinggi sepertinya membuat bintang drama Descendants of the Sun ini kesulitan menghabiskan waktu secara bebas.

Peredaran foto-foto bulan madu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata membuat netizen geram. Banyak netizen meminta agar foto-foto bulan madu pasangan tersebut tidak lagi muncul. Netizen ingin privasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihargai.

“Hargai privasi dan jangan ikuti mereka,” harap seorang netizen. “Bisakah tinggalkan mereka sendiri untuk sesaat?” timpal salah satu netizen.

“Sungguh gila… tolonglah kamu biarkan mereka menikmati waktu berdua,” tambah netizen lain. “Kami ingin pasangan favorit ini menikmati bulan madu tanpa gangguan,” ujar netizen lain.

Privasi menjadi salah satu isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sejak menikah pada Selasa (31/10). Pernikahan mereka yang seharusnya digelar tertutup malah bisa ditonton publik.

Beberapa media melakukan live streaming pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara illegal. Bahkan ada media yang nekat menyewa drone demi bisa mendapat perkembangan terkini langsung dari lokasi pernikahan.

Meski begitu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak berniat untuk menuntut pelaku aksi live streaming pernikahan mereka. "Itu adalah hari pernikahan yang membahagiakan dan tidak ada gunanya menangisi hal yang telah terjadi," begitu pernyataan resmi pihak Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait