Seohyun SNSD Buka Suara Soal Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 6 November 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seohyun SNSD akhirnya memberikan pernyataan resmi soal keputusannya hengkang dari SM Entertainment. Personel termuda SNSD ini menulis sebuah surat lewat Instagram, pada Jumat malam (3/11).

Ada alasan tersendiri mengapa Seohyun lama buka suara soal keputusannya hengkang dari SM Entertainment. Ini karena Seohyun takut melakukan kesalahan jika mencoba mengekspresikan dengan cara emosional dan terburu-buru.

Seohyun memulai suratnya dengan berterima kasih kepada pendiri SM Entertainment, yaitu Lee Soo Man. Seohyun juga bercerita tentang suka duka perjalanan kariernya bersama SNSD.

“Saya berterima kasih kepada Lee Soo Man dengan tulus, sosok yang membuat kehidupan baru untuk saya sebagai Seohyun SNSD ketika saya hanya gadis berusia 12 tahun… Saya memikirkan seluruh hari setelah bertemu para personel yang sangat berharga bagi saya dan bertemu kalian semua penggemar suportif, dimana kami menghabiskan waktu selama 10 tahun bersama dengan tangisan dan tawa… Seluruh hari tersebut sangat berharga bagi saya dan waktu indah yang tidak akan pernah saya lupakan,” tutur Seohyun seperti dilansir Soompi.

Meski begitu, Seohyun sadar jika keinginannya dan personel SNSD lain tentu berbeda setelah 10 tahun bersama. “Kami selalu berada di sisi satu sama lain dan kami menjalani waktu sulit bersama, selalu berkembang serta bekerja keras tanpa henti. Setelah 10 tahun, kami banyak berbicara tentang kemungkinan soal masa depan yang kami inginkan serta bentuk dan warna kehidupan tersebut akan memiliki arah berbeda sehingga kami mendukung dan menghargai satu sama lain. Walaupun kami mungkin bersama dengan cara berbeda dibandingkan sebelumnya, kepercayaan saya bahwa kami akan mendukung satu sama lain dan tetap bersama tidak berubah,” lanjut Seohyun.

Bagi Seohyun, keinginannya adalah mencoba tantangan baru. Personel SNSD ini ingin berkembang sebagai penyanyi dan aktris.

“Saya sekarang berencana memulai tantangan baru sebagai penyanyi, aktris, dan sosok Seo Joo Hyun. Tetapi jika ada kebutuhan untuk saya menjadi SNSD di masa depan, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bersama dengan para personel tidak peduli kapan pun itu. Saya akan selalu mendukung SNSD dan bersama mereka,” kata Seohyun.

Sayang, Seohyun tidak menjelaskan lebih lanjut soal arah SNSD di masa depan. Seohyun juga belum menjawab isu jika ia ingin berada di bawah naungan agensi khusus untuk satu selebriti.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait