Song Joong Ki – Song Hye Kyo Menangis Dengar Lagu Ini Saat Menikah

Andira Putri | 6 November 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada cerita menarik pada hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10). Pasangan ini sempat menangis saat mendengarkan sebuah lagu dalam pernikahan mereka.

Lagu yang membuat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menangis adalah "A Whole New World" seperti dilaporkan situs Hankook Ilbo. Lagu ini merupakan soundtrack film animasi Aladdin yang dirilis tahun 1992. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara khusus meminta penyanyi sekaligus mantan personel girl band Fin K.L, yaitu Ock Joo Hyun untuk membawakan "A Whole New World" di hari pernikahan mereka. “Ini adalah lagu yang Song Song Couple minta dinyanyikan oleh Ock Joo Hyun,” berikut kutipan dari Hankook Ilbo.

Ock Joo Hyun tampil membawakan sejumlah lagu dengan gaun hitam. Kemudian Ock Joo Hyun juga ditemani oleh Park Bo Gum. Aktor ganteng ini mengiringi penampilan Ock Joo Hyun dengan permainan piano. 

Selain Ock Joo Hyun, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga dimeriahkan penampilan Park Hyung Sik. Aktor drama Strong Woman Do Bong Soon ini menyanyikan lagu "Two People" milik Sung Shi Kyung. Sama seperti Ock Joo Hyun, Park Hyung Sik juga diiringi oleh permainan piano Park Bo Gum.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini tengah berbulan madu di Spanyol. Foto-foto mereka saat berada di Spanyol beredar lewat media sosial. Belum ada informasi berapa lama mereka menetap di Spanyol.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait