Bulan Madu dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Unggah Foto Ini

Andira Putri | 6 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah berbulan madu di Spanyol sejak Jumat (3/11) lalu. Di sela bulan madu, Song Hye Kyo berusaha tetap aktif di media sosial.

Song Hye Kyo mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya pada Minggu malam (5/11). Foto menunjukan Song Hye Kyo tengah makan malam di sebuah restoran mewah. Deretan gelas berada di depannya.

Song Hye Kyo kemudian duduk mengenakan outerwear hitam. Makeup wajahnya dibiarkan natural. Kemudian ada cincin pernikahan dengan Song Joong Ki di jari manis Song Hye Kyo.

 

 

Song Hye Kyo hanya memberikan caption pendek terhadap foto tersebut, yaitu emoji cium. Emoji ini menggambarkan mulut Song Hye Kyo yang berpose cium ke arah kamera.

Foto Instagram Song Hye Kyo menjadi bahan pembicaraan netizen. Banyak netizen menggoda Song Hye Kyo di tengah bulan madu dengan Song Joong Ki.

"Eciee mba hyekyo dinner," ucap netizen. "Geuliiiss si tteh @kyo1122 ..lagi hanimun yesss," timpal netizen. "pengantin baru mah beda," ujar netizen. "Ajak futuuu jg dong aa nyaa, kan udah sah," kata netizen.

Belum ada informasi berapa lama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berbulan madu di Spanyol. Begitu pula dengan detail aktivitas mereka. Netizen meminta privasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihargai selama bulan madu. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait