Begini Pesan Terakhir Personel 1 Night 2 Days untuk Kim Joo Hyuk

Andira Putri Senin, 6 November 2017 14:20:00
Begini Pesan Terakhir Personel 1 Night 2 Days untuk Kim Joo Hyuk (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Variety show 1 Night 2 Days menayangkan episode spesial untuk mendiang Kim Joo Hyuk pada Minggu (5/11). Episode spesial ini menampilkan pesan para personel 1 Night 2 Days kepada Kim Joo Hyuk.

Setiap personel 1 Night 2 Days merekam video khusus untuk Kim Joo Hyuk. Kesedihan tergambar dari wajah mereka. Tengok saja, bagaimana Kim Jun Ho terus menangis ketika berbicara soal Kim Joo Hyuk.

 

Kim Jun Ho (YouTube)
Kim Jun Ho (YouTube)

 

"Kami tidak akan pernah melupakanmu. Abang Gutaengie, kami (sebutan Kim Joo Hyuk dalam 1 Night 2 Days), saya berharap kamu bisa beristirahat dengan tenang di tempat yang baik sekarang," tutur Kim Jun Ho berurai air mata seperti dilansir Soompi.

Pesan turut datang dari Jung Joon Young. Penyanyi ini terlihat begitu terpukul karena kehilangan Kim Joo Hyuk. Jung Joon Young telat mengetahui kabar kematian Kim Joo Hyuk dan berhalangan menghadiri pemakamannya. Ini karena Jung Joon Young tengah syuting Law of the Jungle di Pulau Cook, New Zealand.

 

Jung Joon Young (YouTube)
Jung Joon Young (YouTube)

 

"Kamu selalu menjadi abang yang keren bagi kami semua dan lebih dicintai dari siapapun. Ketika saya vakum dari 1 Night 2 Days, saya menghubungi seluruh personel saat kembali ke Korea, tetapi abang Joo Hyuk pikir saya mungkin mengalami masa-masa sulit sehingga dia datang mengunjungi saya...," kata Jung Joon Young sambil terisak. 

Berbeda dengan personel lain, Cha Tae Hyun justru berusaha tampil bahagia dalam video pesannya. Cha Tae Hyun bersikap seakan tengah menyapa Kim Joo Hyuk. Cha Tae Hyun lalu menunjukan Gereja Katedral Myeongdong, Seoul, Korea Selatan yang menjadi tempat bersejarah bagi Kim Joo Hyuk.

 

Cha Tae Hyun (YouTube)
Cha Tae Hyun (YouTube)

 

"Saya datang kesini karena ingin menunjukan tempat ini kepada kamu (Kim Joo Hyuk). Dalam syuting terakhir kami bersama, kami mengunjungi tempat dimana kami menciptakan kenangan baik bersama dirimu. Kamu menyebut tempat ini, berpikir salah satu dari kami mungkin datang kesini. Ini adalah tempat di mana kamu berfoto dengan orang tuamu," tutur Cha Tae Hyun tersenyum.

 

 

Kim Joo Hyuk meninggal dunia pada Senin (30/10). Mobil yang dikendarainya jatuh terguling di depan apartemen I-Park, Samseong, Seoul lalu menimbulkan api. Hasil autopsi menyebut Kim Joo Hyuk meninggal karena cedera kepala parah.

 

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.