Zhang Ziyi Tidak Tahu Siaran Ilegal Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri Senin, 6 November 2017 18:10:16
Song Joong Ki, Zhang Ziyi, Song Hye Kyo (Weibo Zhang Ziyi)

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi sempat dituduh terlibat dalam aksi live streaming ilegal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10) lalu.

Namun, Zhang Ziyi menepis tuduhan tersebut. Zhang Ziyi lalu menyebut jika ia dan suaminya Wang Feng tidak tahu menahu soal aksi live streaming ilegal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Wang Feng sempat dituduh terlibat karena merupakan perwakilan legal media Bitmusic.

"Saya dan suami saya tidak tahu sama sekali soal kasus ini. Dia menyerahkan manajemen ke manajer profesional setengah tahun lalu. Jika salah satu dari kita tahu hal ini sebelumnya, kami akan mencegah aksi memalukan tersebut," ujar Zhang Ziyi kepada media Tiongkok seperti dilansir Star2, Senin (6/11).

Zhang Ziyi mengakui kasus live streaming ilegal berpengaruh terhadap Wang Feng. Suami Zhang Ziyi ini telah berbicara kepada petinggi Bitmusic terkait kasus tersebut. "Mereka akan mendapatkan hukuman sepantasnya. Mereka juga telah mengakui masalah dan kesalahannya," kata Zhang Ziyi.

Zhang Ziyi diundang sebagai tamu pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Zhang Ziyi khusus datang dari Tiongkok ke Korea Selatan demi menghadiri pernikahan bintang Descendants of the Sun ini.

Zhang Ziyi mengenal Song Hye Kyo setelah sama-sama membintangi film The Grandmaster dan The Crossing: Part 1. Zhang Ziyi kemudian bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk iklan Proya.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.