Beda Kisah Cinta 3 Artis Top Korea: Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, dan Kim Tae Hee

Andira Putri Senin, 6 November 2017 21:00:17
Jun Ji Hyun

TABLOIDBINTANG.COM - Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, dan Kim Tae Hee merupakan tiga aktris papan atas Korea Selatan yang kerap dibandingkan satu sama lain.

Baik Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun maupun Kim Tae Hee sama-sama cantik, populer, mampu mencetak drama hit, dan menjadi pelopor perkembangan Hallyu Wave ke negara-negara lain.

Meski kerap dibandingkan, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun, dan Kim Tae Hee memiliki perbedaan. Salah satunya dalam urusan cinta. Seperti apa perbedaan kisah cinta tiga aktris Korea Selatan ini?

1. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo menjatuhkan pilihan hatinya kepada Song Joong Ki. Pasangan ini mulai menjalin cinta sebelum drama Descendants of the Sun tayang awal 2016. Setahun kemudian, Song Joong Ki memutuskan untuk melamar Song Hye Kyo. Mereka akhirnya menikah tanggal 31 Oktober 2017 di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki penuh kerahasiaan. Pasangan ini baru mengumumkan pacaran dan persiapan pernikahan awal Juli kemarin. Pernikahan mereka pun seharusnya digelar tertutup dan privat dengan jumlah undangan 250 orang.

2. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan Choi Joon Hyuk di Shilla Hotel, Seoul tanggal 13 April 2012. Mereka kini tengah menunggu kelahiran anak kedua. Identitas suami Jun Ji Hyun terkesan disembunyikan hingga sekarang. Publik hanya mengetahui Choi Joon Hyuk berprofesi sebagai bankir dan berasal dari keluarga kaya.

Meski begitu, Jun Ji Hyun sempat menuturkan kisah cintanya dalam konferensi pers pernikahan. Bintang drama You Who Came From Another Star ini tumbuh besar di lingkungan yang sama dengan suaminya. Hubungan mereka menjadi dekat dan berlanjut pacaran ketika dewasa.

3. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee menjalin cinta penuh kejutan dengan Rain. Tidak ada yang menyangka jika mereka berpacaran dan terungkap ke publik tanggal 1 Januari 2013. Mereka kemudian berpacaran jauh dari sorotan publik. 

Kejutan kembali datang ketika Kim Tae Hee dan Rain menikah di sebuah gereja Katolik, Seoul tanggal 19 Januari 2017. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup. Mereka bahkan baru memberi tahu lokasi pernikahan kepada tamu beberapa jam sebelum acara. Kini, Kim Tae Hee dan Rain tengah berbahagia karena telah dikaruniai anak pertama tanggal 25 Oktober kemarin.

 

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.