Kang Daniel Diminta Memilih Kriteria Gadis Idaman, Pilihannya Mengejutkan

Rizki Adis Abeba | 7 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini personel Wanna One, Kang Daniel, menjadi idola Korea yang dipuja para wanita. Pesona Kang Daniel membuat wanita berlomba-lomba menarik perhatiannya. Namun seperti apa kriteria wanita yang disukai Kang Daniel?

Seorang fans menanyakan pertanyaan ini ketika bertemu Kang Daniel di acara jumpa penggemar.

Di secarik kertas, sang penggemar menuliskan sejumlah kriteria wanita yang meliputi 7 hal, yakni: Gadis berwajah cantik, gadis dengan aura, gadis yang bisa bernyanyi, gadis yang bisa menari, gadis yang bisa memasak, gadis yang memperlakukan temannya dengan baik, dan gadis bersuara indah.

Ketika diminta memilih mana yang menjadi kriteria wanita idamannya, Kang Daniel ternyata tidak memilih salah satu di antara tujuh kriteria tersebut. Namun dia menuliskan kriteria kedelapan yang bertuliskan, “Lain-lain (seseorang yang bisa menangkap serangga).”

Jawaban Kang Daniel itu kini menjadi viral. Cowok 10 Desember 1996 itu memang dikenal sangat membenci serangga. Ini sebabnya ketika mengikuti acara It's Dangerous Beyond the Blanket ia selalu membawa raket listrik untuk membunuh nyamuk dan serangga lain di sekitarnya. 

“Yang paling saya benci di dunia ini adalah serangga. Mulanya karena saya sangat benci apapun yang mempunyai kaki lebih banyak daripada saya,” ungkap Kang Daniel.

Tapi demi Kang Daniel sepertinya banyak wanita yang rela menangkap serangga untuknya, deh!

 

(riz / gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait