Jadwal Kepulangan Bulan Madu Song Joong Ki - Song Hye Kyo Terungkap?

Andira Putri | 8 November 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terus menjadi bahan pembicaraan. Giliran publik penasaran kapan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pulang dari bulan madu mereka di Spanyol.

Song Hye Kyo disebut akan kembali ke Korea Selatan pada Minggu (12/11). Kepulangan mereka terungkap berkat keterangan teman dekat ibu Song Joong Ki.

"Dia akan pulang dari bulan madu di Spanyol dan memulai kehidupan baru di rumah daerah Itaewon, Seoul," ujar teman dekat ibu Song Joong Ki seperti dilansir Joongdo Ilbo pada Selasa (7/11). 

Belum ada informasi tentang keberadaan Song Joong Ki. Publik tidak tahu jika Song Joong Ki juga akan pulang pada hari yang sama seperti Song Hye Kyo.

Sementara Itaewon adalah lokasi rumah baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pasangan ini berencana tinggal di sebuah daerah perumahan eksklusif. Song Joong Ki disebut sudah membeli rumah seharga 10 miliar Won (sekitar 116 miliar Rupiah). Nantinya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menjadi tetangga pasangan Rain dan Kim Tae Hee.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul pada Selasa (31/11). Pasangan ini saling mengenal berkat sahabat Song Joong Ki, yaitu Jo In Sung awal 2013. Namun, mereka baru menjalin cinta ketika dipasangkan dalam drama Descendants of the Sun yang syuting mulai pertengahan 2015 dan tayang awal 2016.

 

(dira / wida)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait