Rayakan Halloween, EXO Pakai Kostum Ini di SMTOWN Wonderland

Andira Putri | 7 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment telah merilis foto-foto pesta Halloween bertajuk SMTOWN Wonderland pada Selasa malam (7/11). Pesta ini dihadiri oleh deretan artis di bawah naungan SM Entertainment termasuk EXO.

Ada enam personel EXO yang menghadiri perayaan Halloween SMTOWN Wonderland. Mereka adalah Suho, Chanyeol, Kai, Chen, Xiumin, dan Baekhyun. Sesuai tema Halloween, para personel EXO muncul dengan kostum masing-masing.

Suho memakai kostum maskot Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. Maskot tersebut adalah seekor harimau putih bernama Suhorang. Leader EXO ini sepertinya memilih kostum Suhorang karena memiliki nama mirip dengan dirinya.

Kemudian ada Chanyeol yang tampil penuh totalitas. Chanyeol mengenakan kostum Iron Man. Desain dan bahannya menyerupai asli. Layaknya Tony Stark, kostum Iron Man Chanyeol bisa mengeluarkan sinar dari tangan serta membuka penutup wajah secara otomatis.

Berbeda dengan Suho dan Chanyeol, Kai menghadirkan gaya lebih sederhana. Kai memakai kemeja putih serta blazer kotak-kotak cokelat. Bagian depan rambutnya dibiarkan jatuh. Lucunya, netizen masih bertanya-tanya kostum milik siapa yang ditampilkan oleh personel EXO ini.

Sub-unit EXO, yaitu CBX kompak menjelma sebagai karakter film tahun 2017. Chen terlihat menggemaskan dengan jas hujan kuning dan celana jeans. Tangannya memegang balon merah. Chen berperan sebagai Georgie, anak kecil yang diculik badut seram Pennywise dalam film It.

Sementara Xiumin bergaya ala Eggsy, karakter utama film Kingsman. Rambutnya disisir rapi dan wajahnya terbingkai kacamata. Xiumin juga mengenakan jas oranye layaknya pakaian Eggsy dalam sekuel Kingsman, yaitu The Golden Circle.

Baekhyun mengikuti gaya karakter Jang Chen yang diperankan oleh Yoon Kye Sang. Karakter ini mencuri perhatian lewat film box office Korea Selatan berjudul Crime City. Demi Jang Chen, Baekhyun melakukan transformasi gaya dari imut menjadi garang. Rambutnya gondrong lalu brewok muncul di wajahnya. Tidak lupa personel EXO ini berjalan sambil memegang kapak.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait