AOA Lesehan Menjelang Isi Acara di Lotte Shopping Avenue Jakarta

Andira Putri | 8 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi girlband Korea Selatan yang siap mengisi acara di Indonesia. AOA dijadwalkan hadir dalam Fan Signing & Pyeongchang Olympic 2018 Experience Zone di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Kamis (9/11).

AOA sudah tiba di Indonesia sejak sehari sebelumnya. Sebuah hal unik terjadi ketika para personel AOA datang. Mereka terlihat duduk lesehan di Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang.

Aksi lesehan AOA terungkap lewat akun Instagram Chanmi. Personel termuda AOA ini melakukan sesi live Instagram saat tiba di bandara. Chanmi terlihat berdiri dan menyapa netizen.

Chanmi kemudian menyorot personel AOA lain. Ternyata mereka sedang duduk lesehan sambil menunggu koper. Penampilan para personel AOA santai dengan kaos lengan panjang.

"Kami sudah tiba di Jakarta. Para personel sedang menunggu koper," kata Chanmi. Sama seperti Chanmi, para personel AOA lain juga menyapa netizen. Ekspresi cerita terlihat dari wajah mereka.

Sayang, para personel AOA belum lengkap saat tiba di Indonesia. Leader Jimin justru tidak terlihat. Belum ada informasi jika Jimin akan hadir atau tidak pada acara di Lotte Shopping Avenue.

Ini adalah kedatangan pertama AOA ke Indonesia. Kedatangan mereka tentu disambut heboh penggemar. Apalagi acara yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue ini tidak dipungut biaya. Siap bertemu AOA?

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait