Rap Monster Masih Tidak Menyangka BTS Akan Lakukan Ini di Amerika

Rizki Adis Abeba | 10 November 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS dijadwalkan akan tampil di American Music Awards, menjadi bintang tamu di acara Jimmy Kimmel Live, dan The Ellen DGeneres Show. Bisa tampil di acara populer di Amerika ini merupakan pencapaian baru bagi grup musik asal Korea. Penggemar pun mulai berspekulasi hal ini bisa menjadi awal dari karier musik BTS di Negeri Paman Sam.

Dalam siaran langsung di aplikasi Naver’s V Live, leader BTS, Rap Monster, mengungkapkan perasaannya terhadap rencana penampilan BTS di Amerika. Ia tak memungkiri dirinya belum cukup siap untuk tampil di acara-acara itu.

“Kami bisa kembali ke Amerika karena kesempatan bagus ini dan teman-teman kami mulai mengkhawatirkan kami,” kata Rap Monster. “Ini pertama kali kami muncul di acara talk show (di Amerika), jadi saya merasa sangat takut dan gugup, sepertinya saya harus menerima masukan dari orang dan mempersiapkannya,” imbuh Rap Monster.

Rap Monster tidak pernah membayangkan ia dan grup BTS akan tampil di acara talk show yang sangat pupuler di Amerika. “Saya juga tahu acara-acara itu, dan tidak pernah membayangkan saya akan tampil di sana. Saya tidak tahu. Sejujurnya, ini masih terasa tidak nyata,” kata Rap Monster.

Meski dilanda gugup, sebagai leader grup Rap Monster berusaha tidak menunjukkannya di depan personel BTS lainnya. Bahkan Rap Monster meyakinkan Jimin bahwa ia akan mengemban beban untuk menampilkan citra BTS dengan baik di Amerika. Personel lain hanya perlu memberikan reaksi bagus, menjawab pertanyaan, dan menari denan bagus jika diminta.

“Saya masih tidak percaya kami akan pergi ke acara talk show di Amerika. Ini sulit dipercaya, tetapi saya sangat bahagia bisa melakukan sesuatu yang tidak terduga. Saya benar-benar bahagia,” kata Rap Monster. Menurut Rap Monster, keberhasilan ini tidak lepas dari peran para fans internasional BTS.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait