Zico Bilang Personel Block B Tak Saling Bertemu Saat Tak Sedang Promosi

Hari Murtono | 2 Juni 2014 | 10:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak grup menceritakan betapa dekatnya mereka satu sama lain. Tapi ada netizen yang percaya kedekatan antar-personel boyband dan girlband banyak yang hanya fan service. Tapi leader Block B, Zico, dengan jujur menceritakan hubungan antarpersonel grupnya dengan santai. 

Saat tampil di acara Challenge 1000 Song, MC Lee Hwi Jae kembali menanyakan hubungan pertemanan di Block B. "Kalian tidak bertemu saat melakukan promosi kan?" Zico dengan lugas menjawab, "Kami bertemu hanya untuk urusan kerja. Setiap orang punya kehidupan sosial masing-masing."

Lee Hwi Jae juga bertanya tentang kedekatan Zico dan Hyorin "Sistar". Hyorin yang hadir dalam acara itu menjelaskan keistimewaan Zico untuk grupnya. "Kami sesungguhnya nggak sedekat itu. Kami berterima kasih karena Zico membantu pembuatan album kami dan akhirnya kami bertemu lagi di sini," kata Hyorin seraya menanyakan apakah Zico telah menerima album SISTAR.

Sayang Zico mengaku belum mendapatkan album SISTAR. Ia cuma bilang, "Saya hanya melihat bagian ucapan terima kasih di sampulnya." Hyorin pun jadi malu dibuatnya.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait