Lee Seo Won Absen di Pernikahannya, Begini Respon Bijak Song Joong Ki

Andira Putri | 14 November 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seo Won dan Song Joong Ki memiliki hubungan cukup dekat. Kedua aktor ini sama-sama berada di bawah naungan agensi Blossom Entertainment.

Meski begitu, Lee Seo Won ternyata tidak bisa hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhir Oktober lalu. Lee Seo Won absen karena sibuk syuting drama Hospital Ship.

Lee Seo Won lalu menghubungi Song Joong Ki untuk memberi tahu hal tersebut. "Oke, saya mengerti. Tidak ada yang bisa kamu lakukan, bukan? Fokus bekerja keras untuk dramamu saja," ujar Lee Seo Won menirukan jawaban Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Jumat (10/11).

Song Joong Ki lanjut memberikan pernyataan bijak kepada Lee Seo Won. Perkataan Song Joong Ki menyentuh hati presenter Music Bank tersebut. 

"Dia mengatakan kepada saya, 'Kamu tidak bisa datang karena pekerjaan, orang macam apa saya bila tidak bisa memahami itu?'. Saya sangat berterima kasih kepada dirinya lalu mengucapkan selamat atas pernikahannya," tutur Lee Seo Won.

Absennya Lee Seo Won di hari pernikahan Song Joong Ki kemudian terbalas. Mereka berjanji untuk bertemu setelah Song Joong Ki menikah dengan Song Hye Kyo.

"Kami mengakhiri pembicaraan dengan dia (Song Joong Ki) berkata bahwa kami harus bertemu untuk makan setelah dia sudah menikah," tutup Lee Seo Won.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait