Setelah James Corden, BTS Bertemu Jimmy Kimmel di Amerika

Andira Putri | 16 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS terus melakukan rangkaian promosi di Amerika Serikat. Setelah muncul dalam program The Late Late Show yang dibawakan James Corden, BTS kini bertemu Jimmy Kimmel.

BTS menjadi salah satu pengisi acara program Jimmy Kimmel Live! pada Rabu (15/11). Mereka tampil membawakan sejumlah lagu seperti "I Need U" dan "Go Go". 

Penampilan BTS turut disaksikan oleh kumpulan penggemar mereka alias Army. Banyak Army datang secara khusus demi BTS. Bahkan mereka turut membawa lightstick untuk BTS, yaitu Army Bomb.

Keseruan penampilan BTS diapresiasi Jimmy Kimmel. "Kami membuat perempuan muda menangis dengan band terpopuler di dunia!" tulis Jimmy Kimmel melalui akun Twitter pribadinya sambil me-mention akun Twitter BTS.

Jimmy Kimmel juga menyempatkan diri menyapa BTS di sela acara. BTS menyalami para personel BTS dan mengajak mereka berbincang sebentar seperti terlihat di akun Twitter program Jimmy Kimmel Live!

BTS muncul dalam sebuah segmen khusus pada Jimmy Kimmel Live! episode Rabu (15/11). Kemudian penampilan mereka akan disiarkan dalam tayangan Rabu (29/11).

Setelah Jimmy Kimmel Live!, BTS akan muncul dalam program The Ellen DeGeneres Show lalu menghadiri ajang American Music Awards 2017.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait