Minho SHINee Masuk Dalam Daftar Pria Terseksi Majalah Vogue

Agestia Jatilarasati | 17 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah majalah People mendapuk Blake Shelton sebagai pria terseksi tahun ini, majalah Vogue pun tak ingin ketinggalan. Vogue juga merilis 11 daftar Pria Terseksi di antaranya ada Chris Pine, Ezra Miller, Bill Skarsgard hingga Minho SHINee.

Vogue mengklaim bahwa orang-orang yang masuk dalam daftar tersebut memiliki kecerdasan, pesona, dan kesadaran sosial yang tinggi. Minho dianggap mewakili semua hal tersebut karena ia memiliki prestasi yang gemilang di karier, pesona yang tidak bisa ditolak, dan sering melakukan aksi-aksi sosial.

Pria bernama lengkap Choi Min Ho ini memang menjadi pusat pemberitaan pada awal bulan ini karena ia ternyata lebih 'mencuri perhatian' anak-anak daripada Melania Trump saat kunjungan First Family ke Korea Selatan pada 7 November lalu. Pemberitaan ini bahkan sampai menjadi viral tidak hanya di Korea Selatan bahkan dunia.

Memang Minho SHINee memiliki paras yang rupawan, suara merdu dan tingkah laku menawan. Penggemarnya pun kini tersebar di seluruh dunia jadi penghargaan tersebut pantas ia raih. Selamat Minho!

(ages/ray)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait