Aksi Misterius Red Velvet dalam Video Klip Terbaru Peek A Boo

Andira Putri | 17 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Red Velvet merilis video klip single Peek A Boo pada Jumat (17/11). Peek A Boo single utama Red Velvet dari album terbaru mereka, yaitu Perfect Velvet.

Video klip Peek A Boo konsisten mengusung gaya eksentrik khas Red Velvet. Namun, mereka kini menggabungkan dengan unsur misteri. Ini bisa dilihat dari dandanan, latar belakang tempat serta alur ceritanya.

Para personel Red Velvet tampil sebagai sekumpulan perempuan misterius yang tinggal dalam satu rumah. Mereka kerap melakukan kebiasan aneh. Tengok saja bagaimana Irene dan Seulgi bermain dengan pisau cukur. Atau Wendy dan Joy yang asyik menaruh berlian di sebuah kue.

Red Velvet lalu kedatangan tamu seorang pria pengantar pizza. Pria tersebut tertarik terhadap Red Velvet dan menetap sebentar dalam rumah mereka. Malang nasibnya karena Red Velvet ternyata sudah menyiapkan sejumlah jebakan.

Video klip Peek A Boo memang bernuansa misterius. Tetapi, lagunya sendiri tergolong ceria dan mudah diingat. Ini karena Red Velvet menghadirkan genre tropical house untuk Peek A Boo. 

Seiring dengan perilisan video klipnya, Red Velvet juga memulai aktivitas comeback mereka. Red Velvet menyanyikan Peek A Boo untuk pertama kali dalam program Music Bank tidak lama setelah video klip rilis.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait