G-Dragon Isyaratkan Big Bang Jalani Wajib Militer Tahun Depan

Rizki Adis Abeba | 20 November 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - G-Dragon mengucapkan kalimat perpisahan yang tidak biasa ketika menutup konser “Last Dance” yang digelar di Jepang pada Sabtu (18/11) lalu. Secara tersirat G-Dragon mengatakan para personel Big Bang harus undur diri untuk sementara waktu  dan akan kembali jika sudah tiba saatnya. Memangnya, Big Bang mau ke mana?

“Musim dingin akan berakhir, musim semi akan datang. Hari-hari hangat akan datang. Kami tidak ingin mengucapkan perpisahan, jadi kami menunggu hari kita bisa bertemu lagi,” ucap G-Dragon. Perkataan G-Dragon disambut oleh Daseung, “Kami akan kembali sebagai pria yang lebih keren,” sambungnya.

Penggemar berasumsi kalimat perpisahan ini mengisyaratkan sebagian besar personel Big Bang akan segera menjalani wajib militer. Hingga saat ini baru T.O.P saja personel Big Bang yang menjalani wamil. Penggemar memperkirakan G-Dragon dan Taeyang yang tahun ini berusia 29, juga Daesung yang memasuki 28 tahun, akan mendaftar wamil setidaknya tahun depan. 

Sedangkan Seungri yang baru berusia 26 tahun masih punya waktu sekitar empat tahun sebelum menghadapi deadline wajib militer yaitu di usia 30 tahun. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait