Ansel Elgort Buktikan Kedekatan dengan BTS di AMA 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ansel Elgort dan BTS kembali bertemu dalam American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) waktu setempat.

Baik Ansel Elgort maupun BTS terlihat bahagia bisa berkumpul lagi. Ansel Elgort kemudian membuktikan kedekatannya dengan BTS lewat Twitter.

Ansel Elgort mengunggah foto bersama BTS di sela AMA 2017. Mereka terlihat duduk pada deretan depan. Ada juga sosok pacar Ansel Elgort, yaitu Violetta Komyshan dalam foto tersebut. Violetta Komyshan duduk di pangkuan Ansel Elgort. 

Salah satu personel BTS, yaitu V lalu iseng mengarahkan tangan ke wajah Ansel Elgort. Aksi V langsung membuat Ansel Elgort serta Violetta Komyshan tertawa.

Ansel Elgort memberikan rangkaian emoji sebagai caption foto tersebut. "Bendera Korea Selatan ditambah bendera Amerika Serikat sama dengan cinta," berikut deskripsi caption foto Ansel Elgort.

 

 

Sehari kemudian, Ansel Elgort mengunggah foto lain. Foto merupakan screenshot wajahnya yang terekam kamera televisi saat BTS menyanyikan single DNA di AMA 2017. Senyum bangga mengembang di wajah Ansel Elgort kala menyaksikan BTS. Tidak hanya itu, Ansel Elgort juga merekam penampilan BTS lewat ponselnya. 

 

 

Ansel Elgort dan BTS saling mengenal berkat Billboard Music Awards 2017 pada bulan Mei lalu. Pertemanan mereka berlanjut saat BTS menemui Ansel Elgort yang berkunjung ke Seoul, Korea Selatan untuk promosi film Baby Driver akhir Agustus kemarin.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait